Label Hijab Bahan Pita

 

Label Pita
Sumber : Google

Pebisnis hijab kini sangat banyak di Indonesia, tentu hal ini karena banyaknya penggunakan atau konsumen yang selalu membeli keluaran terbaru dari model hijab. Hijab sama seperti produk fashion lainnya, kini setiap brand hijab tentu akan memiliki label hijab masing masing sehingga akan menjadi penanda atau ciri khas masing masing produk. Bahan label hijab juga sangat berfariasi, baik bahan baku maupun jenis ukurannya. Bahan label hijab yang umumnya yaitu bahan acrilic, wofen dan juga ada dari bahan pita.

Label Pita Polos

Bahan pita yang digunakan untuk label hijab salah satunya bahan pita satin. Untuk menghasilkan label pita yang bagus, tidak luntur maupun pudar label pita satin di print dengan teknik print sublim. Dan bahan baku pita yang digunakan menggunakan bahan pita putih polos. Sehingga label pita satin bisa di print full print sesuai desain yang telah di siapkan.

Label pita umumnya berisi tentang logo, size produk dan nama brand. Ukuran label pita umumnya 1.2 cm, 2 cm dan 2.5 cm. Dengan ukuran panjang x 6cm. Label pita yang sudah diprint kemudian dijahit pada produk hijab yang akan dipasarkan. Tentu label ini akan terjahit permanen dan akan selalu menempel di produk hijab.



Label Pita
Sumber : Google

Kini label hijab bisa di dapat dengan mudah, baik membeli secara offline maupun online. Namun sebelum mengorder label pita ada baiknya tentukan jenis desain terlebih dahulu, baik warna , jenis font dan ukuran label yang akan diprint.

 

0 Komentar