Standing Pouch Kemasan Kekinian

Standing Pouch
Sumber : Google

Kini setiap produk yang dijual selalu dikemas sebagus dan semenarik mungkin sehingga pembeli akan tertarik walau hanya melihat sekilas dari tampilan kemasannya. Kemasan merupakan sebuah wadah, tempat atau pembungkus untuk mengemas suatu produk yang dijual. Dengan adanya kemasan tentu nilai jual dan daya tarik pembeli akan meningkat.

Dunia kemasan suatu produk saat ini semakin banyak jenis variasi nya. Baik dari segi bentuk, ukuran maupun bahan yang digunakan. Saat ini salah satu kemasan produk yang cukup jadi tren yaitu kemasan standing pouch. Standing pouch merupakan kemasan yang bentuknya seperti kantong dan mudah diberdirikan secara vertikal sehingga tampilannya menjadi bagus dan menarik.

Standing pouch banyak digunakan untuk kemasan produk makanan, minuman dan kosmetik. Kemasan ini memiliki varian bentuk dan ukuran yang sangat diminati untuk dijadikan pilihan kemasan. Standing pouch memiliki zipper atau perekat bagian atas nya sehingga memudahkan untuk membuka dan menutup kemasan saat akan digunakan. Namun ada juga jenis standing pouch yang tidak memiliki zipper sehingga kita harus membeli mesin lain untuk press bagian standing pouch.

 

Manfaat Standing Pouch

  • Menambah nilai jual suatu produk
  • Produk akan memiliki nilai lebih estetik dan unik
  • Produk jadi lebih premium dari segi tampilan
  • Melindungi produk karena sudah dalam kemasan


Jenis Bahan Standing Pouch

Berikut beberapa jenis bahan standing pouch yang digunakan, namun masih banyak juga jenis yang lainnya .

1. Standing Pouch Transparan

Standing Pouch Transparan
Sumber : Google

2. Standing Pouch paper kraft

Standing Pouch Paper Kraft
Sumber : Pixabay.com

3. Standing pouch plastic full colour

Standing Pouch Full Colour
Sumber : Google

4. Standing Pouch bahan Alumunium Foil

 

Standing Pouch Alumunium Foil
Sumber : Google

Ukuran standing pouch

Berikut adalah ukuran yang umumnya digunakan untuk standing pouch, namun masih banyak ukuran lainnya karena beberapa bahan bisa custom ukuran sesuai kemasan produk yang akan kita jual

  • ukuran 50 gram
  • ukuran 100 gram
  • ukuran 250 gram
  • ukuran 500 gram
  • ukuran 1000 gram atau 1 kg

 

Standing pouch kini banyak digunakan oleh para UMKM dan pelaku usaha makanan ditiap daerah. Sehingga produk yang dihasilkan promosi nya akan semakin bagus dan menarik dengan adanya kemasan standing pouch. Tentu hal ini akan berdampak terhadap produk yang dijual dan akan semakin menambah nilai dan jumlah jualnya.

 

 

 


0 Komentar