Manfaat Thank You Card

 

Sumber : Pixabay.com

Thank You Card atau kartu ucapan terima kasih adalah salah satu kartu yang biasa kita jumpai saat menerima barang atau saat membeli suatu produk. Biasa nya kartu ini sering kita jumpai salah satu nya pada souvenir pernikahan. Namun kini Thank you card digunakan sebagai bahan promosi sekaligus tanda apresiasi suatu produk kepada pembeli sehingga bisa menimbulkan kesan yang bagus bagi produk tersebut.


Sumber : google


Thank you card memiliki bentuk atau ukuran kecil malah terlihat kesan sederhana, namun dengan memberikan Thank you card tentu akan memiliki dampak yang lebih besar. Thank You Card merupakan ungkapan kepada seseorang, dan ungkapan terima kasih yang pastinnya akan menjadi nilai lebih bagi penerima.

Berikut beberapa manfaat atau fungsi Thank You Card yaitu ;

  • Alat promosi suatu Produk
  • Memberikan kesan lebih bagi penerima
  • Bentuk apresiasi
  • Membangun hubungan personal antar pemberi dan penerima

Than You card juga bisa digunakan pada beberapa moment lainnya yaitu bisa diselip kan dalam kado atau hadiah yang akan kita berikan untuk orang tersayang. Seperti ungkapan kartu ucapan ulang tahun, hari guru dan bahkan hari ibu. Dengan adanya nya kartu ucapan sesuatu yang kita berikan akan lebih bermakna dan spesial bagi penerima.

 

0 Komentar