Amplop Lebaran Unik dan Menarik (Amplop Custom)

 

Amplop Lebaran

Lebaran adalah salah satu moment yang sangat di tunggu tunggu oleh ummat muslim. Banyak hal yang disiapkan dalam menyambut hari lebaran, baik itu baju baru, kue, minum untuk menyambut tamu, dan parsel. Dari sekian banyak yang disiapkan salah satu pelengkap yang tidak ketinggalan yaitu THR atau salam tempel yang berisi uang yang akan diberikan untuk keluarga maupun tamu yang berkunjung.

Kini amplop lebaran didesain dengan ukuran dan desain yang menarik dan unik. Tentu hal ini akan menjadi daya tarik dan unik ketika diberikan saat lebaran. Kini desain amplop tidak hanya menggunakan motif nuansa lebaran, namun juga di tambahkan dengan ucapan, nama pemberi bahkan beberapa menambahkan nama usaha atau bahkan sosial media.

Amplop lebaran memiliki bentuk landscape dan potret dengan ukuran yang bervariasi mulai ukuran dari ukuran 7x12 cm. Selain berisi uang amplop lebaran terkadang juga di sisipkan pada bingkisan atau parsel lebaran.


Amplop Lebaran
Sumber : Google

Berikut beberapa spesikifasi amplop lebaran yaitu ;

  • Ukuran : Bisa custom (biasanya beravariasi)
  • Bahan : Art paper 120 gsm dan 150 gsm
  • Finishing : Laminating Doff & Glossy
Sumber : Google

Kelebihan Amplop Custom yaitu ;

  • Ukuran dan desain bebas bisa custom
  • Menggunakan bahan dan hasil print yang bagus dan unik
  • Amplop unik dan beda dari yang lain

 

Tentu dengan memberikan amplop lebaran akan semakin membuat lebaran semakin menarik dan akan bermanfaat bagi penerimanya. Dan akan semakin mempererat hubungan silaturrahmi.

 

0 Komentar