PIN Salah Satu Souvenir dan Promosi Menarik

 


Aksesoris custom kini sangat banyak variasinya, salah satunya yaitu Pin. Pin custom adalah pin yang permukaannya bisa di custom dengan desain bervariasi kemudian dengan melakukan beberapa finishing akan menghasilkan aksesoris yang unik. Pin sangat cocok dipakai untuk kebutuhan pribadi, acara maupun souvenir. Pin untuk souvenir umumnya digunakan untuk acara atau event acara ulang tahun, acara kantor, sekolah atau kampus , wisuda maupun seminar. Pin custom diprint menggunakan digital printing dan menghasilkan kualitas gambar atau desain yang detail dan tahan lama. Proses pengerjaan Pin mudah dan waktu proses nya cepat. Selain itu harga nya juga sangat terjangkau sehingga sangat cocok sebagai souvenir.

Meskipun ukurannya relatif kecil, untuk event Pin sering digunakan sebagai hiasan topi, tas, atau pakaian yang mudah terlihat. Sebagai media promosi Pin  didesain dengan gambar logo perusahaan, gambar produk, atau logo kegiatan yang berlangsung. Tentu dengan ini akan sangat menarik bagi yang melihat dan menjadi salah satu promosi yang menarik.


Berikut beberapa ukuran Pin yang biasanya digunakan yaitu ; ukuran Pin 4.4 cm atau 44 mm dan Pin 5.8 cm atau 58 mm. Pin biasanya juga ditambahkan finishing Laminating Glossy atau kilat dan laminating doff. Sehingga permukaan Pin akan terlihat lebih bagus dan ketahanan Pin akan lebih baik karena adanya lapisan laminating.

Beberapa manfaat Pin lainnya yaitu ;

Souvenir Acara

Media Branding

Sebagai Identitas


Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan penjelasan tentang Pin dan memberikan solusi dalam mencetak Pin atau souvenir untuk event.

0 Komentar